Saturday, June 25, 2016

Kumpulan Game Android Ringan Terbaru 2016

Game Ringan Android – Anda pasti sudah tahu, saat ini banyak sekali terdapat game bertebaran di Play Store Google, mulai dari game gratisan (free) maupun game berbayar. Tetapi tidak semua game di Play Store Google dapat dimainkan, adakalanya game tersebut terasa berat dan memang tidak patut untuk dimainkan di HP Android Anda. Bila Anda termasuk orangtua yang memiliki buah hati dirumah, maka bijaklah dalam memilih game untuk si kecil, kenapa? Sebab, Google sudah memilah rating pada setiap game berdasarkan umur, jenis kelamin, dan minat penggunanya.


Bagi Anda yang hendak menghilangkan kejenuhan, tidak ada salahnya untuk mendownload beberapa game ringan android terbaru yang kami sediakan ini. Yuk, tidak perlu basa basi lagi, inilah referensi game ringan Android terpopuler pilihan yang sengaja kami suguhkan untuk Anda sekalian.

Daftar Game Android Ringan Cocok Untuk Anak

1. Toilet Time-A Bathroom Game

Kumpulan Game Ringan Android Terbaik Masa Kini
Diurutan pertama masalah game Android ringan adalah Toilet Time (A Bathroom Game). Game ini merupakan game kocak besutan Tapps-Top Apps and Games. Permainan Toilet Time terinspirasi dari kamar toilet, disebabkan saat ini perkembangan smartphone Android semakin merajalela di berbagai seluruh dunia. Jadi tidak khayal bila kita ke toilet saja terkadang membawa ponsel kesayangan untuk menemani Anda ketika melakukan aktivitas di dalam suatu toilet.

Misi dalam game ini adalah untuk membuka tombol khusus yang bisa anda gunakan untuk membuka item-item menarik di dalam toilet. Jangan heran bila Anda bakalan terbahak-bahak bila memainkan game kocak ini.

2. 101-in-1 Games Anthology
Game Ringan Android Terbaik Masa Kini
Game ringan android yang kedua adalah kompilasi dari 103 mini game dalam satu aplikasi game yang diberi nama 101-in-1 Games Anthology. 103 game tersebut dapat Anda pilih dan dimainkan secara langsung, terdapat banyak game ringan android populer seperti balapan, teka teki, olahraga, menembak, memasak, sudoku dan masih banyak lagi koleksi lainnya.

Kelebihan lain dari game ringan android terbaru ini adalah support 8 bahasa yaitu bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Rusia, Tionghoa, dan Jepang.

3. Mini Racing Adventures
"Mini Racing Adventures", pernahkah Anda mendengarnya? kelihatannya keren nih. Game ringan Android keren yang satu ini memang wajib ada di ponsel pintar kesayangan Anda lho para gamers. Pasalnya game besutan Minimo ini menyediakan game ringan balap mobil unik yang sudah bergrafis 3D. Kami jamin Anda tidak bakalan menyesal memainkan game ringan Android terbaik masa kini.

No comments:
Write comments